Kejadian & Kejadian WTC Ternyata Sudah Tertulis dalam Al Qur’an

Image
Bismillah

Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamin. Wa Shalatu Wassalamu ‘Ala Asyrafil Anbiya’i Wal Mursalin. Wa ‘Ala Alihi Wa Shahbihi Ajma’in. Amma Ba’du:

Ikhwan Fillah, siapa sangka Kejadian 11 september 2001 ini terdapat dalam Al-Qur’an. Ternyata Allah telah memberikan kabarnya 14 abad yang lalu tanpa diketahui oleh manusia. Ini adalah salah satu mukjizat Al-Qur’an yang telah membuktikan kejadian pada masa yang akan datang. Tragedi WTC ada dalam Surah At-Taubah Ayat 109 :

“Maka apakah orang-orang yang mendirikan bangunannya di atas dasar taqwa kepada Allah dan keridhaan-(Nya) itu yang baik, ataukah orang-orang yang mendirikan bangunannya di tepi jurang yang runtuh, lalu bangunannya itu jatuh bersama-sama dengan dia ke dalam neraka Jahannam. Dan Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zalim.”

Di situ disebutkan keruntuhan sebuah bangunan karena yang mendirikannya adalah orang-orang yang zalim.

Pada Surah At-Taubah di atas telah disebutkan kata di tepi jurang yang runtuh yang dalam Arabnya “JURUFIN HAR”. Mufassir zaman dahulu menterjemahkan kata ini sebagai “tepi jurang yang runtuh” ternyata 14 abad kemudian kata tersebut menjadi nama sebuah jalan di kota New York tempat berdirinya WTC, yaitu : Jalan JERF HAR.

Subhanallah!!! Kita ingat kejadian Gedung WTC runtuh pada tanggal 11-9-2001. Mari kita lihat beberapa kesamaan (yang mestinya bukan hanya kebetulan semata-mata) :

1. Tanggal 11 adalah tanggal terjadinya tragedi WTC, apakah suatu kebetulan bila surat At-Taubah terletak pada juz ke 11.

2. Bulan terjadinya tragedi itu adalah bulan September (bulan ke 9), apakah secara kebetulan jika surat At-Taubah berada pada urutan ke 9 dari Al-Qur’an.

3. Tahun terjadinya tragedi itu adalah tahun 2001, apakah secara kebetulan pula bila jumlah huruf dalam surat At-Taubah terdiri dari 2001 huruf.

4. Jumlah tingkat di gedung WTC ada 109 tingkat, sekali lagi apakah mungkin kebetulan – berulang sampai 4 kali – bila hal tersebut sudah tertulis dalam Surah At-Taubah ayat 109.

Subhanallah, ternyata terbukti dan semua itu atas izin Allah Azza Wa Jalla

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap penjuru langit dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahawa Al-Qur’an itu adalah benar. (Al-Qur’an, surah Al-Fushshilat : 53) Maha benar Allah dengan segala firmanNya.

Siapa Pelaku Peledakan Gedung WTC dan Pentagon??

Ikhwan Fillah yang semoga dirahmati Allah, sebenarnya banyak orang yang tidak mengetahui bahwa yang melakukan penghancuran gedung WTC adalah orang Yahudi sendiri karena tidak mungkin pesawat yang menabrak gedung tersebut menyebabkan hancur gedung tersebut dan apabila hancur pasti hanya didaerah yang tertabrak saja.

Sebenarnya penghancuran gedung WTC dan Pentagon sudah direncanakan oleh orang kafir dengan meletakan bom dilantai atas dan lantai bawah. Betapa Bodohnya orang Yahudi, mereka membangun gedung dan menghancurkan sendiri. Setelah kejadian tersebut, akhirnya Amerika Serikat menuduh bahwa pelakunya adalah Al Qaeda dan dipimpin oleh Osama bin Laden Rahimahullah agar Islam menjadi jelek dimata orang-orang.

Islam melarang melakukan penyerangan apabila orang kafir tidak memulai terlebih dahulu dan fakta ini diputarbalik oleh musuh-musuh Islam agar Islam jelek dan orang yang menganut agama Islam dicap sebagai “Teroris”.

Wallahu A’lam Bishawwab

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s