TIPS MEMPERBANYAK FOLLOWER TWITTER Dgn CEPAT

Hai twippers…

Pada era saat ini dimana koneksi Internet sudah semakin mudah dengan penggunaan Gadget yang mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Perkembangan sosial media sungguh mencengangkan dan sangat mempengaruhi gaya hidup manusia hampir di belahan dunia. Salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan orang sekarang ini adalah TWITTER .

Aplikasi ini sekarang sudah jadi hal yang “Wajib” dari orang-orang yg bergaya hidup modern terutama para remaja. Hampir setiap orang merasa wajib untuk mengintip gadget atau handphonenya hanya untuk melihat follower/pengikutnya, serta meng update statusnya di Twitter. Banyaknya follower menjadi tolak ukur dan kebanggaan atau prestise tersendiri bagi para pengguna sosial media. Semakin banyak follower yang dimiliki sebuah akun, akan semakin membuat pemilik akun tersebut terkenal dan mempunyai “Kekuasaan” tersendiri di dunia maya. Dengan “kekuasaan” yang dimilikinya, seorang pemilik aku teitter dapat lebih besar mempengaruhi serta membagi pikiran ataupun kegiatannya di dunia maya. Untuk itu sekarang ini banyak pemilik akun twitter yang berlomba-lomba untuk memperbanyak folowernya sebagai bukti dari eksistensinya di dunia maya. Tapi untuk para pengguna baru yang belum terlalu paham akan Twitter, ternyata tidak mudah untuk memperbanyak jumlah Followernya. Untuk itu saya akan berbagi tips dengan para Twippers bagaimana cara mudah untuk memperbanyak Follower. twit1

Berikut ini beberapa tips bagaimana menambah Twitter Follower dengan cepat ;  

1 . Jangan hanya Diam! Segera mem-Follow! Jangan menunggu orang lain untuk mem-follow anda, segera follow akun twitter yang memiliki jumlah follower besar. Follow akun-akun yang berpengaruh di dunia twitter dan follow juga para followernya. Tunggu selama seminggu dan lihat dari para follower tersebut mem-follow back aku kita. Memang tidak semua yang kita follow akan mem-Follback kita. Tapi tidak usah kuatir, kita dapat meyeleksi orang yang tidak mem-follow balik kita. Unfollow mereka dengan menggunakan berbagai aplikasi Unfollowers yang banyak terdapat di berbagai situs saat ini. Tetap aktif memfollow setiap harinya, tapi jangan sampai terlalu berlebihan dan terlalu agresif, karena bila terlalu agresif, akun anda dapat terblok karena dianggap menggangu akun twitter lain.

2. RETWEET Lakukan Retweet sebanyak mungkin yang kamu bisa. Tapi lakukan retweet hanya dari  akun twitter yang memiliki follower lebih besar. Hingga ketika retweet anda masuk ke dalam tweetnya, akan  ada kemungkinan besar follower akun yang besar tersebut akan mem-follow anda. Dan gunakan peluang yang seringkali ada di tweet akun tersebut yang berisi “Retweet and Follow The Retweeters” (Retweet dan ikuti/follow yang me-Retweet)

3. Manfaatkan #Tags (Hastags) Ketika kamu memposting sebuah twit, gunakan hastags (#tags) yang sedang menjadi trend atau banyak digunakan orang pada saat itu, sehingga akun lain yang menggunakan Tags tersebut dapat melihat pula twit anda, sehingga akan terbuka kesempatan bagi yang melihatnya untuk dapat mem-follow/mengikuti akun kamu. Gunakan selalu #Tags yang sedang trend atau yang paling trend yang sedang booming saat itu di wilayah kamu. Caranya sangat mudah, cek selalu trend yang sedang booming saatu itu dengan melihat “Trends in Your Location”

4. Mention akun lain. Mention atau bisa disebut membalas, adalah mencantumkan akun lain dalam postingan twit kamu. Mention akun twitter yang mempunyai follower lebih besar, sehingga terbuka kemungkinan follower akun besar tersebut melihat postingan twit kamu sehingga mereka akhirnya mem-follow/mengikuti kamu. Contoh @RoemakoePro Blabla bla…

5. Gunakan Tools/Alat Tambahan di Twitter. Gunakan beberapa alat tambahan yang sedang trendi yang sering digunakan pengguna twitter lainnya untuk menambah wawasan serta pengalaman anda dalam pemahaman penggunaan Twitter. Berikut ini beberapa alat tambahan yang dapat dipergunakan :

– Twitpict ; Gunakan Twitpict untuk memposting gambar atau video dalam twit kamu, sehingga pengguna twitpict lain dapat melihat twitmu dan terbuka kesempatan untuk mem-followmu.  

– Qwitter ; Dengan Qwitter kamu dapat melacak sebuah akun atau akun lain, mengecek siapa saja yang me-Unfollow kita, meng update follower kta setiap minggunya. Dengan akun pro nya bahkan anda dapat melihat akum mana yang efektid dan aktif diantara para pengguna twitter dan follower kita.

– Manageflitter ; Tools ini dapat memungkinkan anda untuk meng-Unfollow follower yang meninggalkan (unfollow) anda. Bahkan dapat me-nonaktifkan sampai 1800 akun perharinya.

6. Dan berikut beberapa tips tambahan yang perlu rutin kalian lakukan

– Buat postingan Twit yang Berguna & Informatif atau Bahkan Lucu

– Selalu gunakan Hastags (#Tags) – Posting twit secara berkala dan rutin

– Mention followermu pada postingan twit mu sehingga mereka dapat me-Retwet postingan twit kamu.

– Follow beberapa akun twitter besar seperti :      

@kata2bijak      

@MentionSimi 

@kaskus  

#  @RoemakoePro 

 # @agnpermadi

Kemudian yang terakhir yang tak kalah penting adalah mempromosikan akun twitter mu diberbagai media lain seperti situs website mu, blog, akun media sosial laim milikmu (FB, Instragam, dll). Yang paling penting yang harus selalu dilakukan untuk dapat meningkatkan jumlah followermu adalah dengan selalu memposting twit dengan trending tags atau #tags (hastags) yang sedang popular saat ini.

Oke twips….Semoga beberapa tips diatas dapat berguna dan dapat meninggkatkan follower dengan cepat!

Keep Tweet and Follow kami @RoemakoePro kalau kalian suka dengan artikel ini!!

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s