*UntoldStory #8 “Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?”

Apes betul nasib Gatot Supiartono dalam upayanya mengungkap kasus Hambalang. Gatot Supiartono merupakan Eselon I BPK dan menjabat sebagai Auditor Utama Keuangan Negara I yang membidangi pemeriksaan keuangan negara di bidang politik, hukum, pertahanan, dan keamanan.

Beberapa lembaga besar yang diperiksanya, di antaranya Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Polri, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan, dan Badan Inteligen Negara (BIN).

Ketika Holly di bunuh, Gatot sedang berada di australia untuk suatu rangkaian tugas dari BPK. Ketika mendengar kabar bahwa istrinya tewas dibunuh, Gatot pun mempercapat kepulangannya.

Tapi tau kah kalian, apa yang menyebabkan Gatot terkesan dipaksakan menjadi pelaku utama atau otak dari pembunuhan istrinya sendiri?Rupanya Gatot sedang mengaudit keuangan kasus Hambalang yang melibatkan Bunda Putri.


Dalam audit BPK itu, tertulis ada tiga orang dekat Presiden SBY turun langsung meyakinkan para pejabat berwenang agar mengubah kontrak single year menjadi multiyears.

“Pada saat proses permohonan sekitar Oktober 2010, WM (Wafid Muharam) mengaku diyakinkan oleh pihak-pihak yang dapat membantu proses multiyears ke Kementerian Keuangan, yaitu SSH (SYLVIA SOLEHA atau Bunda putri), WWS (Widodo Wisnu Sayoko anak Sylvia Soleha) dan AGU (Arif Gundul). Demikian kalimat hasil audit investigasi Hambalang jilid II, halaman 37.

Audit BPK itu juga menerangkan bagaimana IR mengenalkan SSH (SYLVIA SOLEHA) kepada WM setelah SSH menghadap AAM. IR mengantarkan SSH ke ruang kerja WM dengan menjelaskan bahwa SSH akan meminta pekerjaan di Kemenpora sesuai dengan petunjuk dan persetujuan AAM.

WM adalah inisial dari mantan Sekretaris Menpora Wafid Muharam. AAM adalah mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng. Adapun ADWM adalah inisial Agus Dermawan Wintarto Martowardojo atau Menteri Keuangan yang kini menjadi Gubernur Bank Indonesia, dan AR adalah inisial Anny Ratnawaty, mantan Dirjen Anggaran Kemenkeu yang kini menjadi Wakil Menteri Keuangan.

Kasus kematian Holly ini terjadi berdekatan dengan kejadian-kejadian yang menghebohkan indonesia.Yang pertama dimulai dengan nyanyian robert tantular tentang dalang century,kemudian di hajar dengan tertangkapnya ketua MK akil mochtar. Selanjutnya sidang LHI mengatakan bahwa bunda putri merupakan orang dekat SBY yang mengakibatkan SBY marah-marah dilanjut lagi hilangnya BAP ibas keterlibatannya dalam hambalang,di susul dengan terbakarnya gedung BPK lantai 11 yang merupakan ruangan gatot dan terakhir pemilihan calon tunggal Kapolri.

Apa ini suatu kebetulan semata??

Tidak..ini adalah rangkaian yang dinamakan “Kontra Intelejen” Ungkap Rio C dari Barisan Rakyat Peduli Antasari Azhar (Baretaz)

Uraian di atas adalah tali temali yang jika di susun menjadi sebuah rangkaian kejadian yang saling terkait satu dengan yang lain.

Sedangkan untuk kasus Antasari Azhar sendiri, waktu itu sedang melakukan investigasi kasus pembelian IT pemilu. Ada sebuah informasi yaitu pada Oktober 2008 lalu, ada seorang oknum POLISI yang berbulan-bulan menghilang dari kantornya. Patut dapat diduga oknum POLISI itu berada di AS untuk mempelajari bagaimana penanganan masalah IT (Information & Technology)

Kepergian oknum POLISI itu, sebagai sebuah perjalanan yang masuk dalam kategori SILENT OPERATION. Sebuah operasi rahasia yang dilakukan untuk memenangkan pemilu 2009 dengan cara memanipulasi data penghitungan cepat menggunakan IT.

“Tidak hanya sekedar IT yang akan di ungkap antasari,ada hal yang lebih besar. Apa itu? Jika kalian berpikir itu Century,kalian salah..” tegas Rio

Bukan itu yang akan di ungkap antasari. Tapi sebuah skandal besar yang melibatkan hampir semua golongan. Jika ini sempat terbongkar, maka dari orde baru hingga rezim sekarang akan masuk semua ke dalam hotel prodeo.


Sesungguhnya Antasari tidak tau mengenai Century, tapi Antasari tau “CARA” kerja mereka menghajar Century.

Gatot dan Antasari Azhar sama-sama di bungkam dengan cara licik.. Mereka sama-sama mau membongkar skandal para penguasa” seraya menyimpulkan kasus tersebut

– See more at: http://www.voa-islam.com/read/intelligent/2013/10/17/27212/the-godfather8-antasari-azhar-jilid-2-tutupi-kasus-hambalang/;#sthash.CE6VA2d8.dpuf

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s