Bali yang merupakan pusat pariwisata di Indonesia tentunya lebih spesial menjadi pilihan bagi para pelancong untuk menikmati akhir tahun. Banyak pusat keramaian yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di Bali untuk menonton perayaan akhir tahun di Bali.

Masyarakat saling berbaur untuk merayakannya dengan sangat antusias, tak tersekat oleh suku, ras, kasta, keyakinan maupun budaya tertentu. Menjelang perayaan, maka Bali akan semarak dengan kegembiraan, mercon dan kembang api yang saling bersahutan di seantero Pulau Dewata ini, mengisi malam-malam yang begitu ceria dan indah. Langit Bali ditaburi sejuta warna dan percikan keindahan yang memancaran semangat dan persatuan. Hal inilah yang selalu menarik dari Bali dan menjadi alasan banyak orang untuk menghabiskan tahun baru di pulau tersebut. Perayaan Tahun Baru di Bali merupakan salah satu momen yang sangat penting diantara beberapa perayaan lainnya yang juga kerap dirayakan oleh masyarakat Bali. Orang-orang dengan berbagai latar belakang seolah sepakat untuk hadir di suatu titik guna menikmati dan merayakan acara pergantian tahun serta menikmati beragam pesta pora yang dilakukan didalamnya. Berikut adalah tempat-tempat yang menjadi favorit untuk menghabiskan malam tahun baru di Bali:

1. Kuta

kuta baliSalah satu tempat favorit untuk menghabiskan malam tahun baru bagi para wisatawan adalah pantai Kuta, Bali. Baik wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri sudah memadati pantai eksotik tersebut.Ikon pulau Bali tersebut selalu menjadi tujuan utama bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru di Bali. Segalam macam acara digelar di kawasan ini, pesta semalam suntuk yang meriah pasti tidak akan anda lewatkan begitu saja.

2. Ubud

ubud

Bagi anda yang tidak terlalu menyukai keramaian pada malam tahun baru, seperti yang terjadi di Kuta, Seminyak, atau Sanur, maka anda sebaiknya mengarah ke Ubud, Gianyar. Di daerah ini banyak wisatawan yang lebih memilih merayakan tahun baru dengan mengobrol santai dan pesta kecil-kecilan. Suasana pedesaan di Ubud mungkin memengaruhi para wisatawan di sini. Mereka yang menyukai ketenangan akan sangat menyukai Ubud sebagai tempat menghabiskan malam Tahun baru.

3. Sanur

sanur baliKawasan wisata Sanur dikenal dengan wisatawan generasi tua dari eropa. Namun, bukan berarti tidak ada yang menarik dari tempat ini. Menyambut tahun baru, banyak acara yang diadakan di Sanur. Festival musik dan tari, pesta topeng adalah beberapa acara yang tiap tahun diselenggarakan. Di daerah pantainya, biasanya digelar pesta bernuansa khas Bali, seperti musik bleganjur

4. Pantai Jimbaran

jimbaran baliTak lengkap rasanya bila membicarakan tempat romantis tanpa menyebut Bali. Salah satu tempat romantis yang ada di Bali adalah Jimbaran. Di sini, Anda bisa menikmati santap malam romantis dengan view menghadap pantai. Semilir angin dan bunyi debur ombak akan menambah indah malam Tahun Baru Anda. Semakin malam, kawasan ini akan semakin ramai dikunjungi wisatawan. Setiap orang akan meniup terompet bersama-sama dan menyaksikan pertunjukan kembang api.

5. Seminyak

seminyak baliSeminyak adalah kawasan wisata yang terletak di pantai barat Bali, sebelah utara Kuta dan Legian. Daerah ini sangat populer sebagai tempat bermukim para ekspatriat dan memiliki harga jual tanah yang tertinggi di Bali. Kawasan ini dipenuhi dengan cafe, resto, bar, dan segala tempat untuk menghabiskan kocek anda. Jika anda senang dengan gemerlap dunia malam dan ingin menghabiskan tahun baru dengan berpesta semalaman, Seminyak adalah tempat yang tepat. Karena ditempat ini terdapat berbagai macam hiburan malam yang menarik.

Bagi anda yang punya rencana liburan ke Bali di Tahun 2016, kami memiliki promo Paket Tour 2016 4 hari 3 malam untuk anda. Booking segera, persediaan terbatas.

 

Untuk Info lebih lanjut :

BBM 57BAB23F

WA 0818 67 8398

HP. 0822 1800 8398

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s