MUSLIM BUKAN TERORIST!!

AYO LAWAN OPINI MEDIA BARAT!!
Terorist BUKAN Muslim dan Muslim BUKAN Terorist

Islam adalah agama yang menyebarkan kasih sayang dan kedamaian untuk Alam Semesta, bahkan untuk seluruh Mahkluk yang ada di dunia ini.

Apabila ada sebagian kecil orang yang menebarkan kejahatan dan kebetulan berada di Negara atau sebuah Komunitas Islam, Jangan anda salahkan Islamnya, itu semua karena perbuatan pribadinya. Terorist di Irlandia, Kekejaman NAZI pada Perang Dunia, Pemberangusan di Irak, Penindasan di Vietnam dan sebagainya yang lebih banyak Ribuan kali memakan korban yang dilakukan Barat kenapa tidak dikatakan lebih kejam dari tragedi yang terjadi pada umat Islam sekarang ini??

Yup itu semua karena Media barat yang seringkali mendiskreditkan Islam dan Muslim pada umumnya secara Masive dan Global!! Mereka semua sudah berkonspirasi untuk menghancurkan Islam yang sekarang ini sudah mereka anggap Ancaman no.1 untuk Para Pengikut Dajjal ini!! Blok Timur sudah tidak ada, Komunis sudah tidak terlalu mengancam karena hanya tinggal Korea Utara saja, jadi Fokus mereka saat ini adalah pada Umat Islam dan Negara Islam Terbesar seperti Indonesia adalah Target utama yang harus dipecah belah lalu di hancurkan.

Jadi… Jangan terpancing dengan Provokasi Global ini! Kita bangsa Indonesia harus tetap bersatu! Ingat ISIS adalah bentukan Bangsa Barat terutama Amerika. Menlu mereka sendiri yang mengakui bahwa merekalah yang melatih Pasukan ISIS, mempersenjatainya dan tentu saja secara diam-diam mendanai mereka untuk melakukan TEROR yang diarahkan untuk mencitrakan keburukan yang dalam tentang Islam di mata dunia!!

ISIS bukan Umat ISLAM dn Mereka 100% bukan Muslim! Karena bagi Muslim Haram menumpahkan darah bahkan menyakiti sesama mahkluk apalagi sesama Muslim. Karena di ibaratkan seorang Muslim yang membunuh satu manusia saja tanpa alsan, sama saja dengan membunuh ribuan saudara muslim lainnya. Dan ini tidak mungkin dilakukan oleh manusia yang mengakui Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad SAW. sebagai utusan Allah yang terakhir. Karena sudah sangat jelas dalam Perintah Allah melalui Rasullulah bahwa menyakiti Orang Lain bahkan Mahkluk lain merupakan perbuatan yang dilarang keras dalam Islam!!

Jadi ayo kita segera luruskan.. Kita sebarkan bahwa teror yang tersebar dibelahan bumi ini terutama yang baru saja terjadi di Sarinah bukan merupakan perbuatan Umat Islam!!

Terorist Promo

Yuk Sebarkan Pesan ini untuk Melawan Opini Barat yang Selalu mengarahkan perbuatan Teror kepada Umat Muslim!!

DICETAK TERBATAS!

*10% Dari Nilai jual Tshirt ini akan kami sumbangkan kepada para Korban Tragedi Sarinah melalui Sedekah Rombongan

Bahan : Premium Cotton Combed 24s
Size : M/L/XL (International/Distro Size)
Colour : Black Only
Print : Soft Ink Print

Harga : Rp. 99.000,-*

MINAT LANGSUNG KONTAK ADMIN

or Order di Distro Online Kami :
http://ilmi-distro.jstore.co

contact :
WA. 0818 67 8398
Bbm : 7CF8F3AE
IG ILMiDistro

KAMI TIDAK TAKUT!
Ayo Indonesia Tetap Bersatu!
Lawan Terorist dan Opini Barat!!

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s