TAHUKAH KAMU BAHWA DISNEY DIBUAT UNTUK MENHANCURKAN GENERASI MUDA DAN ANAK2 KITA??

Disney1
 
Berikut Sedikit Sisi Delap dari Disney yang Tidak Banyak Diketahui Orang…
Dan era inilah yang di dalamnya terjadi paling banyak fitnah. Para pengikut Dajjal sibuk mempersiapkan kedatangannya, membuat begitu banyak hal-hal yang buruk terlihat baik di mata kita. Satu hal yang sudah jelas, sudah saatnya kita bangun dari kealpaan kita dan mulai mengistighfari kesalahan yang telah kita lakukan. Baik yang kita sadari maupun tidak.
“Dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh jadi hari itu (kiamat) sudah dekat waktunya.” (QS Al-Ahzab ayat 63)
Rahasia Gelap Tentang Disney dan DisneyLand
1. Ada terowongan di bawah Disneyland – terowongan ini cukup besar untuk dilalui kendaraan, dan bisa dipakai untuk para badut-badut Disneyland untuk mengakses ke suatu taman khusus untuk memakai kostum mereka (pasti tahu lah gan kostum2 mickey, goofy, dst.). Jalur akses ini tersebar di seluruh Disneyland, tetapi kebanyakan orang tidak pernah memperhatikan terowongan itu.
2. Main Street Illusion – Semua bangunan di Main Street di Magic Kingdom dan Disneyland, dibangun dengan menggunakan garis perspektif, membuatnya tampak seolah-olah Main Street sangat jauh ketika Anda berjalan ke arah istana Disneyland, dan membuatnya tampak sangat dekat bila Anda ingin keluar dari Disneyland. Jendela di lantai dua semua diciptakan jauh lebih kecil daripada jendela di lantai pertama, dan semakin ke arah istananya bangunan2 nya semakin kecil (kalo udah belajar buat gambar perspektif pasti ngerti lah, kalo belum belajar mungkin agak bingung).
3. Hidden Mickeys – ini mungkin hal yang paling terkenal dari semua rahasia Disney. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Hidden Mickeys, mereka hanya kepala mickey yang tersebar di seluruh segala sesuatu yang dibuat/direncanakan oleh Walt Disney – SEMUANYA. Ada banyak situs yang mencakup lokasi Hidden Mickey, tapi sepertinya tidak banyak yang tahu di mana tempat-tempat itu. Mereka berada di setiap atraksi Disney, di film-film Disney, yang dibentuk oleh bangunan dan taman yang kalau dilihat dari langit, akan berbentuk seperti mickey, dan banyak tempat lainnya yang tidak pernah kau harapkan.
AwanberbentukkataSEX
4. X-Rated Fun – Bukan yang x-rated anda kira, tetapi banyak video di film Disney yang memiliki rahasia kotor yang tersembunyi di dalamnya. Yang paling terkenal adalah penis tersembunyi di istana Little Mermaid, dan kata “sex” yang terbentuk dari debu di film Lion King. Ada juga legenda porno di patung Walt Disney yang lagi sama Mickey Mouse – kalo dilihat dari suatu sisi nanti kelihatannya Walt Disneynya…lihat aja gan foto ini…nanti juragan harusnya bakal ngerti sendiri kok…
5. Flash Mountain – Maksudnya ini gan, jadi ada suatu tempat di Disneyland namanya Splash Mountain. dan ada satu kamera dipasang di suatu tempat di splash mountain itu. kamera ini katanya untuk moto ekspresi2 orang, padahal itu adalah kamera X-Ray yang gunanya moto bagian kulit orangnya – jadi kelihatannya orang itu ga pake baju – jadi foto2 yang diambil sama kamera itu tuh foto2 BB gitu gan
6. Belum ada Kematian di Disney – Saya tidak yakin apakah ini benar, tetapi sepertinya belum ada orang yang meninggal di Disneyland (padahal kata Wikipedia ada). Jika ada seseorang meninggal di Disneyland, mereka tidak akan dibilang meninggal saat mereka tiba di rumah sakit – bukan di Disneyland.
Tidak ada yang menyenangkan tentang ini, tetapi ini adalah rahasia gelap, dan tidak banyak orang tahu tentang hal itu.
SexDisney3
Ada Apa Dengan para “Disney’s Girl”??
Disney adalah salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Disney juga membuat sebuah club yang disebut The Mickey Mouse Club dimana anak2 dilatih dan dipersiapkan untuk menjadi bintang terkenal. Untuk ikut dalam klub tidak mudah, harus melewati beberapa audisi & jika terpenuhi baru bisa masuk. Anak2 yang tergabung dalam mickey mouse club mereka biasanya disebut “Mouseketeers”. Para mouseketeers yang terkenal sampai sekarang seperti Britney Spears, Christina Aguilera, Justin Timberlake, Miley Cyrus, dll. Tapi tahukan agan kejanggalan dalam industry Disney?
Waktu kecil sampai dengan remaja para mouseketeers dikenal dengan sifatnya yang sangat baik di dalam dunia entertainment. Mereka juga dikenal sangat religius. Itu yg membuat para orang tua tidak segan memasukan anaknya ke dalam manajemen Disney untuk merubah sang anak menjadi bintang yang terkenal. Tapi bagaimana setelah mereka dewasa?
Seperti drama, para mouseketeers yang telah dewasa berubah sifatnya 180 derajat menjadi sangat liar. Bahkan ada beberapa nama mantan mouseketeers tercatat sebagai bintang porno. Apa penyebab mereka bisa berubah total?
Beberapa rumor mengatakan masih ada hubungannya dengan manajemen dari Disney. Setelah mereka dewasa mereka harus melakukan sesuai dengan kontrak agar mereka bisa survive didalam dunia entertainment. Jika menolak mereka siap2 dikeluarkan dalam dunia entertainment dan sepertinya rumor tersebut memang benar.
Berikut ada beberapa nama mantan mouseketeers yang masih eksis sampai sekarangSexDisney.jpg
Britney Spears
Spoiler for Before:
Pada umur 16 tahun, Britney menjadi sangat terkenal karena album “Baby One More Time” meledak dipasaran dan tercatat sebagai wanita dengan penjualan album terbanyak sepanjang masa setelah Madonna. Bahkan Britney menjadi role-model para remaja pada saat itu dan disebut sebagai “American Sweetheart Girl”
Spoiler for Now:
Banyak yang tidak menyangka Britney berubah total menjadi liar, dari role-model menjadi worst-influence. Dimulai dari single “Slave 4 You” sengaja memperkenalkan inilah Britney dewasa. Bahkan sampai saat ini Britney terdaftar diantara 5 orang yang memberikan pengaruh terburuk. Beberapa catatan perilaku buruk Britney:
• Ciuman dengan Madonna
• Pernikahan yang bertahan paling cepat kedua di dunia yaitu hanya bertahan kurang dari 48jam
• Mencukur rambut sampai botak & berkata kotor kepada paparazzi
• Memperlihatkan kemaluannya dengan sengaja kepada paparazzi
• Menyetir sambil memangku anaknya dalam keadaan setengah mabuk.
Dalam wawancara pada saat pembuatan videoklip Womanizer, seorang wartawan bertanya kepada Britney mengapa dia berperilaku sangat liar:
Spoiler for :
Britney mengatakan “too in control” (terlalu dikontrol) dengan sambil menangis membuktikan bahwa semua sensasi yg dilakukan Britney sebenarnya dikontrol oleh “seseorang” entah dari manajemen/kontrak perjanjian. Kontrak seperti ini memang sudah banyak didalam industri musik Amerika. Salah satu contoh yg ketahuan adalah Ke$ha, dalam kontraknya untuk menjadi terkenal tertulis setiap harinya dia harus terlihat seperti gadis yang sedang mabuk.
Christina Aguilera
Spoiler for Before:
Christina tercatat sebagai mouseketeer yang paling mempunyai talenta dibidang musik. Ia mampu mengalahkan Britney dalam grammy awards kategori pendatang terbaru terbaik. Christina selalu dibandingkan dengan Britney karena dia dianggap meniru gayanya Britney. Bahkan pada saat Christina dewasa merubah image dengan lagu “Dirty”, masih saja mengikuti gaya Britney “Slave 4 You”
Spoiler for Now:
Baru2 ini Christina membuat video “Not Myself Tonight” dengan menari seksi ala penari striptease didalam sebuah gereja. Bukan hanya itu, Christina juga baru saja bercerai karena suaminya tidak tahan dgn Christina yg selalu membawa wanita seksi kerumahnya. Sebelumnya ada rumor beberapa wanita mengakui telah berhubungan intim dengan Christina (lesbian).
Miley Cyrus
Spoiler for Before:
Putri dari penyanyi country legendaris Billy Ray Cyrus ini mulai terkenal pada saat dia memerankan serial TV Disney “Hannah Montana”. Tidak hanya berakting, Miley juga sukses sebagai penyanyi dan menulis lagu. Miley dikenal sebagai sosok yang ramah, religius dan rendah hati membuat para orang tua menjadikan role-model untuk anak mereka. Tapi apa yang terjadi dengan Miley dewasa?
Spoiler for Now:
Liar, tidak bisa dijinakkan, penghisap bong itulah gambaran yang cocok untuk Miley dewasa. Bahkan sebuah situs polling terkenal di Amerika menempatkan Miley posisi no.1 sebagai seorang dengan pengaruh terburuk. Bahkan Taylor Swift menegur tingkah laku Miley yang sudah terlalu kelewatan dalam Twitter.
Belum lama ini New York Times melakukan wawancara dengan Billy Cyrus, ayah kandung Miley, membuka sebenernya apa yang terjadi pada Miley. Dalam wawawancara Billy mengatakan ia sangat menyesal membawa putrinya kepada Disney. Bahkan dia menyebutkan kepada New York Times “Hannah Montana telah menghancurkan keluarga saya”. Saat ini ayahnya memutuskan hubungan kerja Disney dengan Miley dan mengambil alih seluruh manajemen Miley. Billy berjanji akan mengembalikan putrinya kembali kepada sifat yang seharusnya.
Selena Gomez
Spoiler for :
Baru2 ini nama Selena Gomez muncul dalam polling sebagai artis dengan pengaruh terburuk. Tentu saja ini sangat mengagetkan karena selama ini Selena dikenal sebagai artis yang tidak mempunyai catatan buruk. Bahkan Selena aktif dalam kegiatan UNICEF memerangi anak2 kelaparan diseluruh dunia.
Apa yang mebuatnya menjadi pengaruh terburuk? Banyak orang tua mendapatkan tingkah laku Selena dan anaknya mengikutinya. Beberapa tingkah laku Selena:
• Selena seringkali tidak memakai pakaian dalam pada saat santai.
• Penari latar yang seksi pada saat setiap dia bernyanyi sangat tidak sesuai dgn umurnya.
• Tersebarnya gambar2 Selena dalam keadaan topless dan berdandan seperti pelacur.
• Selena telah mempromosikan kepada anak2 untuk minum bir, bahkan sikat gigi menggunakan Jack Daniels??
Fakta2 pun akhirnya terbuka tentang terselubungnya industry Disney. Bahkan kebanyakan sekarang film & tv show keluaran Disney pemeran utama keluarganya selalu single parent. Kini para orang tua sangat takut memasukan anaknya kedalam Mickey Mouse Club bahkan melarang anaknya menonton saluran Disney Channels.
Mickey
Arti t-shirt :
Kepala Mickey mouse adalah lambang mind controlling. Walt Disney juga termasuk freemason.
Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus.
Pentagram : jelas apa artinya.
Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.
Maskot Disney, Mickey Mouse, semua orang pasti ga asing dengan kuping Mickey. Kini menjadi lambang “mind control” didalam industri musik. Ada yang mengendalikan mereka di dalam industri musik dengan memberikan pengaruh yang buruk.
Ini Sekilas alasan kami mengkampanyekan Tshirt dengan design Islami… Sungguh mengerikan bila anak-anak kita terpengaruh dengan Hipnotis Negatif Alam Bawah Sadar yang disebarluaskan Media Barat melalui Film Kartum, Grafis dan lain2 yang bisa mempengaruhi otak dan alam bawah sadar anak-anak kita.
Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s