RAHASIA BILL GATES! Ternyata Suksesnya Karena KEPEPET!

Pernahkan anda mendengar Kisah Rahasia dari Kesuksesan Bill Gates?? Orang Terkaya di Dunia yang hingga kini belum ada yang bsa menandinginya..

Titik balik kesuksesan Bill Gates itu terjadi ketikan ia menjual Aplikasi DOS (Disc Operating System) kepada IBM yang saat itu salah satu perusahaan komputer besar yang sedang bersaing dengan Apple.

Tahukah anda, saat Bill menawarkan program DOS ke IBM, Bill bersama rekannya Paul Allen dan Steve Ballmer pada saat itu TERNYATA BELUM MEMILIKI PROGRAM DOS NYA??

Dan lebih GILA lagi, nama DOS utk program tersebut disebutkan Bill Gates secara spontan tanpa 2 orang temannya yang menemaninya diberitahu sebelumnya pada saat bertemu para Direksi IBM waktu itu.

bill-gates-quote

Ini cuplikan pembicaraan Bill Gates bersama kawannya ketika bertemu dengan pihak IBM yang di ambil dari Film dokumenternya Pirates of Silicon Valley;

Bill : Kita punya apa yang anda butuhkan..!
IBM : Itu suatu permulaan…
Bill : Kami tahu IBM harus bersaing dengan Apple, dan berpacu membuat sistem kerja komputer untuk mengalahkan mereka! Jadi kami bisa memberikanmu sebuah sistem kerja!
IBM : Sistem kerja seperti apa?
Bill : Namanya DOS ! Disc Operating System…!!

Menakjubkan!! Bukan hanya menakjubkan tapi juga Fenomenal! Karena kreasi dadakan ini yang membuat Bill Gates menjadi salah satu Orang Terkaya di dunia, karen bermula dari percakapan ini!!
Bukan Tipu Muslihat dan Kekeliruan, karena mereka (Microsoft) waktu itu tidak punya apa2 untuk ditawarkan!

Dalam perjalanan pulang 3 rekan pendiri Microsoft ini melanjutkan pembicaraannya…

Paul : Bill…! Kenapa kau bilang kita punya sistem kerja, kita tak sedikitpun memiliki apa2 untuk dijual! Tamatlah kita!!
Bill : Kita tak akan Tamat! Kaulaj yang akan memberikan kita keajaiban! Benarkan Paul (sambil tersenyum Optimis)
Paul : Yang benar saja…Ayooolaahhh…
Bill : Katamu kau mengenal seseorang yang mempunyai sistem kerja yang bisa dibeli??
Paul : Aku tak begitu mengenalnya!…Aku hanya mendengarnya!!
Bill : Jangan katakan itu padaku! Aku baru saja mengatakan memiliki sisten itu pada IBM!!

billgates-motivational-quotes-youngsters-dont-study-to-earn-study-to-learn-what-you-learn-today-is-what-you-will-become-tomorrow

Dalam keadaan kepepet itulah, Paul Allen mendatangi Seattle Computer Company dan membeli DOS hanya seharga $50.000 dan menghasilkan jutaan dollar dengan menjualnya kembali.
Hal ini adalah bukti bahwa untuk berBisnis ataupun Kehidupan, kita tidak perlu mununggu kondisi sempurna utk memulai. Bahkan orang seperti Bill Gates pun telah membuktikannya.

Percayalah, sesungguhnya ada kekuatan tersembunyi dalam diri kita yang belum tereksporasi. Dengan menempatkan diri kita dalam situasi KEPEPET, yang penting adalah bagaimana selamjutnya kita berusaha semaksimak mungkin penuh Keyakinan!!

Pasti ada jalan keluar dalam setiap masalah kecuali telah datang ajal! Jangan Pernah Putus Asa!!

10-juta-bisnis-online2

Dan jangan lupa tingkatkan diri anda untuk selalu meningkatkan kualitas dan belajar Bisnis Online disini > http://bit.ly/BisOLM

Boleh share bila anda setuju… 🙂

sb1m

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s