GARA-GARA INSTAGRAM OMSET MELEDAK GAK KARUAN!

Ada lebih dari 30 juta Instagrammers Indonesia!

Itulah Fakta yang ditemukan dalam survey mengenai Instagram

Generasi Muda yang Hips, Optimis, Entreprenurial & mereka adalah kelas menengah Indonesia yang berdaya beli tinggi Terlihat dari bermunculannya Merk-merk Lokal yang Trendy & sukses HANYA melalui penjualan di Instagram

Mulai beroperasi pada tahun 2010, kini Instagram telah memiliki 400 juta pengguna aktif secara global — yang dicapai hanya sembilan bulan setelah menembus angka 300 juta pengguna. Dari 100 juta pengguna terakhir yang bergabung di Instagram, lebih dari setengahnya tinggal di Asia dan Eropa.

socmed-used

Indonesia menjadi negara yang berkontribusi pada jumlah pengguna Instagram terbanyak, selain Jepang dan Brasil. Di Indonesia, pengguna aktif per bulan naik dua kali lipat dari tahun ke tahun (berdasarkan data per Maret 2015).

Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah pengguna terbanyak, dan 89% pengguna layanan Instagram berasal dari kalangan usia 18-34 tahun yang mengakses Instagram setidaknya seminggu sekali. Perempuan mendominasi dengan porsi 63%.

Rata-rata, pengguna Instagram memposting 150 foto dalam sebulan, dengan lebih dari 80 juta foto dan video dibagikan secara global setiap harinya, menghasilkan 3,5 miliar likes per hari — menurut data pribadi Instagram yang dibagikan ke khalayak media kemarin, Kamis (14/1/2016).

Berikut temuan lain yang dilakukan oleh TNS, sebuah lembaga riset dari Inggris, mengenai studi “Pengguna Instagram di Indonesia”:

Pengguna Instagram di Indonesia 59% adalah anak muda usia 18-24 tahun yang terdidik dan mapan.

1-juta-ig

88% pengguna menggunakan filter dan 97% menggunakan fitur search untuk mencari informasi yang lebih spesifik.

97% menuliskan komentar pada postingan dan menandai (mention) teman-teman mereka yang mendorong proses pencarian di Instagram.

85% pengguna di Indonesia juga memposting di media sosial lainnya langsung dari Instagram (cross posting).

Mode dan teknologi menjadi produk yang paling populer di antara para pengguna Instagram di Indonesia.

49% juga membeli produk dari penjual/ternama (brand) yang mereka ikuti (follow).

Masyarakat Indonesia menggunakan Instagram untuk mencari inspirasi, membagi pengalaman saat bepergian, dan mencari informasi dan tren terbaru.

Kategori konten yang paling banyak dibagikan di Instagram (berlaku untuk Instagram dan Facebook):
> Makanan yang dimakan
> Barang yang dibeli
> Barang yang mau dijual
> Foto atau video dari keluarga
> Peristiwa khusus
> Binatang peliharaan
> Alam terbuka
> Tempat-tempat yang pernah dikunjungi
> Foto atau video dari perjalanan
> Kutipan atau meme
> Foto atau video yang ditemukan secara daring

 

Anda bayangkan kalo Instagram bisa anda Optimasi sebagai Media Jualan!! Potensi Dahsyat dan Omset Gila-Gilaan pasti akan anda rasakan!! Mau tahu cara Optimasi Akun Instagram anda hingga bisa hasilkan Omset Gila-Gilaan??

Silakan download ebook JURUS RAHASIA INSTAGRAM MARKETING nya dengan Klik digambar ini :

instagramgratis

Jangan Ketinggalan Kereta Lagi!

 

 

PS :
Bila anda ingin belajar Bisnis Online secara Intensive dari Nol sampai menghasilkan, silakan ikut belajar dengan KLIK DISINI

Jangan lupa share bila bermanfaat… 🙂

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s