Memperbanyak Followers Instagram Secara Otomatis dan Cepat

Menarik pembeli di instagram? Bagaimana bisa? Mudah.

Untuk mendapatkan pembeli, kita harus aktif memberi like pada akun instagram calon pembeli kita. Selain itu, kita juga harus aktif memberi komentar. Walaupun simpel, kedua hal tersebut seakan susah karena begitu banyaknya akun instagram yang harus diberi like dan komentar. Sehingga cukup menguras waktu dan tenaga kita untuk mengurusnya.

Bagaimana agar kita bisa mendapatkan pembeli tanpa perlu ribet? Mudah. Anda cukup menggunakan Celebgramme. Dengan Celebgramme, Anda bisa mengontrol instagram Anda untuk memberi like dan komentar secara otomatis agar calon pembeli Anda tertarik dengan Anda.

Untuk cara menggunakan Celebgramme, simak di bawah ini.

1. LOGIN

celebgramme

Hal pertama yang harus dilakukan adalah Anda harus login terlebih dahulu. Setelah login, Anda bisa memasukkan akun instagram Anda. Tenang saja. Privasi Anda akan tetap terjaga.

celebgramme

Untuk memasukkan akun instagram Anda, klik Add Account, kemudian tinggal mengisi username dan pasword instagram yang ingin Anda masukkan.

Celebgramme

Anda bisa memasukkan 1 sampai 3 akun instagram. Jadi, jika Anda memiliki 3 akun bisnis atau 1 akun pribadi dan 2 akun bisnis, Anda bisa memaksimalkan ketiganya hanya dengan login satu kali.

Bagaimana dengan waktu berlangganannya? Waktu berlangganan akan dibagi dengan jumlah akun yang Anda masukkan. Andaikan Anda mengambil berlangganan 90 hari, kemudian Anda memasukkan 2 akun instagram, maka setiap akun mendapat waktu berlangganan 45 hari.

2. DASHBOARD

Setelah akun instagram Anda sudah terdaftar, Anda bisa langsung menuju dashboard dengan cara mengekliknya.

Di dashboard, Anda bisa mengatur apa yang Anda inginkan. Mulai dari like, komentar, bahkan akun yang akan Anda follow. Berikut ini tampilan dashboard yang ada di Celebgramme sekaligus menjelaskan tiap fitur yang ada.

Global Setting:

celebgramme

Di awal dashboard, ada global setting. Anda bisa menentukan apakah FULL AUTO atau MANUAL. Full Auto memudahkan Anda dalam pengaturan. Cukup pilih Full Auto, kemudian pilih target Anda kemudian start, Anda sudah bisa menjangkau calon pembeli Anda. Full Auto hanya berlaku untuk Follow, Like, dan Auto Like My Posts, namun tidak termasuk Comment.

celebgramme

Pada kolom Target Categories, Anda bisa mengisi dengan hashtag yang akan Anda jangkau, maksimal 10.

Untuk activity speed, Anda bisa memilih satu dari tiga pilihan berikut ini: slow, normal,dan fast. SLOW mampu memberikan 550 like, 350 follow/unfollow per hari. NORMAL mampu memberikan 1200 like, 450 follow/unfollow per hari. FAST mampu memberikan 1800 like, 600 follow/unfollow per hari. Jika akun Anda baru/tidak aktif, Anda bisa memulainya dengan SLOW/NORMAL untuk 5 hari.

Blacklist digunakan untuk tidak  follow, like, dan comment pada akun tertentu. Anda tinggal masukkan username instagram yang ingin Anda blacklist (tanpa @). contohnya kimjongil, daebak, dsb. Fitur ini sangat berguna untuk tidak follow, like, dan comment di kompetitor Anda.

Sedangkan, Whitelist berguna untuk tetap follow teman, pasangan, rekan sekerja, dan siapapun yang Anda mau tetap follow. Saat Anda di UNFOLLOW , usernames di “WHITELIST” ini akan diabaikan/tidak akan di “unfollow.”

Jika sudah selesai, Anda bisa mengeklik SAVE dan menunggu pembeli menghubungi Anda untuk membeli produk Anda.

Namun, jika Anda memilih MANUAL, Anda akan melakukan pengaturan sepenuhnya. Bedanya, pengaturan pada MANUAL lebih lengkap daripada FULL AUTO. 

celebgramme

Pada fitur AUTO LIKE MY POST, Anda bisa mengaktifkannya atau tidak. Keuntungannya jika Anda mengaktifkannya, foto Anda terlihat populer. Setiap post terbaru Anda akan mendapatkan like secara otomatis.celebgramme

Pada fitur Follow, status ON akan melakukan follow/unfollow secara otomatis. Jika Anda memilih status OFF, tidak akan melakukan follow/unfollow secara otomatis. Status OFF berguna apabila Anda hanya ingin menggunakan aktivitas lain seperti like dan comment.

celebgramme

Pada fitur hashtags ini, Anda bisa menambahkan target Anda melalui hashtag untuk memberi like dan komentar. Tujuannya untuk Anda mencari perhatian dari calon pembeli Anda dan mereka tertarik dengan Anda. Minimal Anda memasukkan 10 hashtag, tidak perlu menggunakan simbol # (tagar) dan yang paling penting, Anda dapat menambahkan maksimal 50 hashtag.

Hashtag yang di dalam kotak tersebut hanya sekadar contoh dari kami. Anda bisa menggunakan hashtag yang sesuai dengan kebutuhan dan target Anda.

celebgramme

Jika Anda mengaktifkan fitur Like & Comment, Anda harus mengisi minimal 10 hashtag pada fitur Media Source Hashtags.

celebgramme

Pada fitur Comment di atas, Anda bisa memberi komentar otomatis pada akun yang sudah Anda targetkan pada fitur HASHTAG. Ada beberapa kriteria untuk memberi komentar. Berikut dijelaskan di bawah ini.

Tambahkan : <@owner>, untuk men-tag owner dari post tersebut
Tambahkan : <@followers>, untuk men-tag followers Anda
Tambahkan : <@following> , untuk men-tag following Anda
• Komentar akan dipilih secara acak dari daftar ini.
• Celebgramme hanya memberikan 1x komentar pada setiap posting
• Komentar jangan menggunakan Hashtags
• Komentar jangan menggunakan URL
• Komentar tidak boleh terdiri dari huruf kapital semua.
• Komentar HARUS berbeda satu sama lain.

Bagaimana caranya bisa memberi komentar berbeda-beda tiap postingan foto yang Anda targetkan? Mudah. Celebgramme menggunakan fitur SPIN COMMENT. Jadi, komentar Anda akan muncul berbeda-beda tiap postingan dengan cara memberi kode yang kami jelaskan berikut ini.

contoh komentar yang Anda bisa masukkan ke dalam kotak:
{wihh|wow|beneran,|asli}{foto|image|photo}{kamu|anda|nya}{keren|cool|mantappp|sipp|amazing|beautiful}
*contoh diatas akan menghasilkan 4x3x3x6 = 216 kombinasi comments sekaligus.
*Spin Comment default akan digunakan, untuk menghindari komentar yang sama berulang-ulang.

Tiap tanda { …} akan dipilih secara acak satu kata dan bersambung dengan kata berikutnya dan seterusnya. Jadi, bisa saja di satu posting memuat komentar seperti ini “wihh photo anda cool”.

Komentar yang di dalam kotak tersebut hanya sekadar contoh dari kami. Anda bisa menggunakan komentar yang sesuai dengan kebutuhan dan target Anda.

celebgramme-v2_2

Setelah semua pengaturan dirasa selesai dan sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda bisa mengeklik SAVE dan tinggal menunggu pembeli menghubungi Anda untuk membeli produk Anda.

Mudah bukan?

Gunakan Celebgramme untuk meningkatkan penjualan Anda dengan JOIN DISINI

Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s