Anak Terkaya di dunia dari Youtube

Namanya Ryan, baru berumur 4 Tahun!

ryan-toys-review

Dia adalah Anak Terpopuler dan Terkaya Di Youtube!

Channelnya sudah di tonton lebih dari 585,5 juta tayangan di seluruh dunia serta memiliki 6,5 juta Subscriber, menjadikannya  Anak berumur 4 tahun paling Kaya dan Populer sepanjang sejarah Youtube!!

Bahkan Channel Justin Bieber bisa dikalahkan kepopulerannya…

Sekarang ini, Ryan (yang dibantu Ayah ibunya tentunya) tidak hanya menghasilkan jutaan Dollar dari Youtube, tapi juga menjadi Incaran perusahaan mainan untuk menjadi ambasadornya atau mempromosikan mainannya dengan me- “review” mainan-mainan yang diberikan ke Ryan untuk dimainkan dan di  “Review” dengan gaya dan tingkah Ryan yang menggemaskan.

Apa sih yang membuatnya sangat Populer?

Ternyata selain lucu dan menggemaskannya Ryan, adalah kesederhanaan dan kemurnian Video-video Ryan yang menonjolkan suasana Rumah dan Keluarga yang bersahaja yang membuat Video-Video Ryan’s Toys Review ditonton sebanyak 19,4 juta per hari, 800 ribuan kali per jam, 13.541 kali per menit, 224 kali perdetik!! Luar biasa bukan??… Coba bayangkan betapa tingginya penghasilan anak yang belum berumur 5 tahun ini!!

 

 

Dalam kutipan wawancara dengan kedua orang tuanya mungkin kita bisa mengambil Inspirasi dan mencontoh Idenya agar bisa menghasilkan Tayangan yang viral dan menghasilkan dollar melalui Youtube. Ini dia kutipan wawancaranya yang kami ambil dari tubefilter.com

Apa sih yang menginspirasi anda untuk memulai Ryan’s Toys Review? (Channel Youtube Ryan yang dibuat orang tuanya)

Mama Ryan : Ryan sangat suka dan sangat sering melihat Review mainan yang ada di channel EvanTubeHD dan Hulyan Maya — kedua channel tsb banyak menayangkan Review Thomas The Tank Engine, mainan Favorit Ryan. Suatu hari Ryan bertanya pada saya, “Kenapa aku tidak bisa muncul di Youtube seperti anak-anak lain?” Setelah itu kami memutuskan untuk membuat video seperti yang ditontonya di EvanTube, kami lalu mengajaknya ke toko mainan dan membelikan mainan pertamanya untuk kami videokan dan kami upload ke youtube.

Dari situlah semua kepopuleran Ryan berawal.

Setelah itu… Kapan anda mulai merasakan bahwa Youtube Ryan mulai populer?

Ayah Ryan : Setelah sekitar 4 bulan setelah membuat video pertama tersebut, kami melihat bahwa pemirsa Ryan semakin lama semakin bertambah, dan dari situlah titil pointnya, semakin hari penonton chanel ini semakin membludak! Dan pemirsa terbesar dari channel ini kebanyakan anak berumur 3-7 tahun yang tinggal di Amerika, Inggris dan Filipina. Dan Ryan memiliki penggemar terbesara dari Amerika da Filipina.

Dan video paling Populer dari Channel kami berjudul:  100+ cars toys GIANT EGG SURPRISE OPENING Disney Pixar Lightning McQueen kids video Ryan ToysReview (Video dibawah), yang telah ditonton oleh lebih dari  480 juta penonton!

Saya juga tidak tahu kenapa bisa sebanyak itu penontonnya, kalau saya tau video itu bisa menghasilkan sedemikian banyak penonton, pasti saya akan membuat yang seperti itu terus. Tapi yang pasti, berkay video ini, video-video lain di channel kami menjadi ikut terangkat dan bertambah banyak pemirsanya…

 

Luar biasa bukan….

Dari hanya sekedar memenuhi permintaan Ryan untuk tampil di Youtube dengan mainannya, keluarga ini sekarang memiliki penghasilan dahsyat jutaan dollar per tahun. Dan Ryan menjadi salah satu anak berumur 4 tahun yang TERKAYA dan TERPOPULER di dunia berkat Youtube!!
Semoga dapat mengispirasi Teman2 semua…
Tapiiii…ingat jangan lantas memaksakan anak2 anda untuk tampil dan jadi bintang Youtube ya kalau mereka tidak memiliki keinginan sendiri… 😉
Mau belajar lebih banyak mengenai Bisnis Online dan Optimasi Youtube? Silahkan bergabung di Grup FB Belajar Bisnis Online Yuk
Dan di Grup Telegram Belajar Innet Marketing
bantravel2
Iklan

Komentarmu :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s